• 00

    Days

  • 00

    Hours

  • 00

    Minutes

  • 00

    Seconds

Cerita Sekolah

Perjalanan sekolahku ada disini

kumpultugasekolah.blogsopt.co.id. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads Top

Profilku

Blog Archive

Blog Archive

Daftar Blog Saya

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Facebook

Advertising

About

Posted by : Tugas Sekolah Jumat, 18 November 2016

Haiii.... 

nama saya Adinda Putri Ariyana, 



saya sering dipanggil dinda

blog aan

Sekarang saya belajar di SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, 




saya mengambil jurusan AKUNTANSI. Sebelum melanjutkan di SMK saya sekolah di SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta. 


  • Umur saya 17 tahun pada tanggal 25 juni. 
  • Saya tinggal di padokan kidul Rt.08 bersama 



  1. kedua orang tuaku. Saya sekarang sudah kelas 3 SMK, 
  2. yang sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional 





pada bulan april. Maka dari itu saya sekarang sedang sibuk belajar,mengerjakan tugas dan juga mengikuti kegiatan bimbingan belajar di sekolah. 

Setelah lulus dari SMK MUHI saya masih bingung mau melanjutkan untuk kuliah atau bekerja, tetapi saya ingin kuliah dan kerja. Dan saya pujn masih bingung jika kuliah saya akan mengambil jurusan apa dan di univrsitas mana. Kedua orang tua saya berbeda pendapat, ayah saya menyuruh saya untuk kuliah mengambil program studi DIII analisis perpajakan sedangkan ibu saya menyuruh saya untuk kuliah di Stipram mengambil program studi DIII 



perhotelan atau pariwisata. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Facebook

Popular