• 00

    Days

  • 00

    Hours

  • 00

    Minutes

  • 00

    Seconds

Cerita Sekolah

Perjalanan sekolahku ada disini

kumpultugasekolah.blogsopt.co.id. Diberdayakan oleh Blogger.

Ads Top

Profilku

Blog Archive

Blog Archive

Daftar Blog Saya

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Facebook

Advertising

About

Posted by : Tugas Sekolah Jumat, 04 November 2016

Perkenalkan nama saya Aditia. Sekarang saya masih belajar di SMK Muhi, tapi bukan sebagai siswa ya (tau sendiri kan?). Umur saya sekarang 17 tahun, tapi ++, ++ nya tambah 7 tahun. Kalo dibanding dengan teman saya, saya paling muda lho, wajar kalo saya sering dipanggil mas. Mas Adit, itulah panggilan saya kalo di sekolah. Saya dilahirkan dari seorang keluarga yang mempunyai kasih sayang yang sangat tinggi, hingga sekarang ini saya masih bisa hidup bersama kedua orang tua. Selanjutnya.................................................................

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Facebook

Popular